Selasa, 25 Oktober 2011

Masa SMA yang Membosankan

Azis White-Menjadi dewasa merupakan hal yang sulit.Tak seperti yang dibayangkan.Dewasa ternyata hal yang lebih sulit daripada makan gorengan.(Lha apa susahnya makan gorengan).Bodho amat.Blog-blog saya gini.Suka-suka dong nulis apa aja.
Entah kenapa akhir-akhir ini aku teringat tentang masa SMA ku yang kuhabiskan di Jogja dulu.Di sekolah yang full-batangan alias cowok semua itu aku menghabiskan waktu SMA yang indah dengan kehidupan yang membosankan.
Foto Azis White saat Masih SMA(Ganteng Yahhh)
Gimana tidak bosan?Karena aku sekolah di sekolah yang berasrama,tiap hari dari bangun tidur,makan,ke WC,nyantai,sampai tidur lagi,ketemu wajah yang hampir selalu sama.Tiap hari selama 3 tahun.What the H**l!!!
Tapi yang aku heran meski begitu banyak suka duka yang kualami selama 3 tahun itu.Aku bisa lulus juga.Yang lebih mengherankan lagi,aku terkadang kangen suasana asramaku yang penuh "hal enggak karuan".
Enggak karuan karena,Anda bisa menemukan bekas iler dimana saja
Enggak karuan karena,anda tidak perlu mandi untuk ke sekolah.TIdak ada seorang pun yang peduli anda mandi atau tidak.Jadi selama 3 tahun masa SMA,aku baru rajin mandi saat kelas 3 karena harus banyak belajar.
Enggak karuan karena,perut jarang dimanja.Lauk paling 'mahal" adalah tempe.
Enggak karuan karena,membicarakan cewek pun harus malu-malu.
dan masih banyak hal lain lagi yang bisa ditulis kalau saya sudah inget.

Maklum penulis kan suka "ngeblank" sendiri otaknya.Apalagi model-model saya nie.Mahasiswa otaknya jarang di-upgrade ke premium membership-nya orang-orang pinter.
hahahaha.

Untuk hari ini sekian dulu.Nantikan updatean saya selanjutnya yang akan membahas tentang manusia super di angkatan saya yang bernama,"GANDRIK,THE SUPERHERO."

Buat yang secara tidak sengaja nyasar ke blog ini.SAntai om and tante,blog saya tidak menyebabkan kanker,sakit jantung,impotensi,dan gangguan kehamilan dan janin.(Waduh malah ke iklan rokok)

Blog ini cuma berpengaruh untuk anda yang sakit stroke.Kalau anda sudah mati setengah,dengan membaca blog ini anda bisa mati semuanya.Hahahaha.Just kidding untuk Indonesia yang penuh masalah ini.

0 komentar:

Posting Komentar