Minggu, 14 Agustus 2011

Siapakah Azis White itu?

Seorang pemuda yang lahir di Pangkal Pinang,22 Juni 1992 itu adalah seorang blogging addicted.Maksudnya dia adalah orang yang kecanduan dalam dunia blogging alias ngeblog.

Bingung ah mau nulis apa lagi..
Lanjut laginya kapan-kapan.
Blog ini niatnya mau jadi blog tutorial blogging dll.Namun setelah ane pikir-pikir ane gak tahan kalau harus nulis yang banyak mikir kayak bikin tutorial.Makanya blog ini mau ane jadiin blog pribadi aja.

Untuk konsumsi pribadi dan kesenangan pribadi.Kalau ada yang enggak suka.ya enggak usah baca lagi blog ini(halah sok banget).Hehehe..

Berhubung enggak ada kerjaan mending pasang foto ane di blog ini

Ini foto ane pas masih smp.(huek banget)...kayak orang 2 tahun enggak punya duit.
Azis White saat SMP

Ini foto ane pas agak gedean.Pas kuliah gitu.Lumayan ganteng lah kalau dibandingin ama penghuni Ragunan.wkwkwkw

Azis White Agak Gedean

Nah kalau ini foto yang ane pakek waktu mau ikut kontes ganteng.Lumayan sih masuk final.

Tapi enggak menang karena yang menang itu juara 2 aja kayak gini

eh juaranya malah yang ini

0 komentar:

Posting Komentar